Feeds:
Pos
Komentar

Mencoba menggabungkan semua dengan ping.fm

Baru nemu di blog awangga, tentang buletin urang. Buletin yang mengulas tentang komunitas-komunitas di Bandung. Pendistribusian nantinya akan masuk ke komunitas, kampus-kampus, serta tempat biasa nongkrong komunitas (menurut yang dikatakan dalam blog awannga).

Buletin ini juga ada blognya. Selain itu buletin urang mengundang kita semua untuk dapat berkontribusi bersama di buletin urang. Semoga dengan adanya buletin urang ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Bandung khususnya.

Iklan

Photobucket
Baru ini nemu katalog wisata bandung di theBandung. Isinya pun lumayan banyak mulai dari hotel, tempat wisata, kuliner, sampe tempat budaya. Cocok untuk dijadikan referensi bagi yang ingin menjelajah dan berwisata di Bandung.

Kemaren tanggal 10 Agustus 2008 baru aja Pemilu Walikota Bandung. Kira-kira siapa yang menang ya?

Penulis sendiri gak ikutan nyoblos karena gak punya KTP Bandung, kita lihat saja nanti.

Bergerak dari medan kata-kata menuju medan aksi. Sudah cukup kita berkata-kata kini saatnya kita memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Inilah yang akan dilakukan Blogger Bandung (Batagor.net) untu berdedikasi kepada masyarakat.

Buat blogger Bandung dan sekitarnya, batagor mengajak untuk ikut di event “Bebersih Bandung Yuk” dengan ramai-ramai memungut sampah bareng di Gasibu pasca Pasar Kaget. Ayo kita dukung dan ramaikan acara ini, info lengkapnya bisa dilihat di sini. Acara sosial ini buat semua blogger di seluruh Indonesia dan Bandung pada khususnya, tak tertutup juga buat masyarakat umum yang mau berpartisipasi di acara ini. Ini adalah acara yang positif. Sukses buat batagor.net

Laporan Kopdar 2 Batagor.net

1.jpg

Hari ini habis kopdar batagor di plasa dago, ini dia laporannya.

Laporan


Kopdar kali ini yang dateng ada sekitar orang. Kali ini peserta yang hadir lebih banyak daripada kopdar pertama (katanya). Kopdar kali ini meresmikan launching komunitas Batagor dan memilih koordinator-koordinator batagor. Duo Admin fajar dan jaka, kemudian untuk koordinator kopdar ada di putri angga dan isinmawa.Di kopdar kali ini ada rujakan (entah siapa yang bawa ya?) dan makan batagor (simbol komunitas kita) bareng. Di akhir acara juga ada tuker kado di antara sesama peserta, tapi cuman untuk yang bawa kado doank.Laporan-laporan bisa dilihat di postingan berikut:

Berikut adalah screen shot kopdar kali ini

2.jpg
Suasana awal pertamuan

3.jpg
Peresmian Batagor

Lanjut Baca »

batagornet.jpg

Bandung Kota Blogger begitulah singkatan dari Batagor ini. Batagor ini didirikan sebagai komunitas (wadah) blogger Bandung. Baru bulan lalu Batagor ini dibentuk. Semoga wadah komunitas ini dapat memberikan banyak kontribusi terhadap para blogger Bandung dan Bandung itu sendirinya.

Jangan lupa juga ikutin informasi-informasi kopi daratnya. Buat para blogger bandung jangan sampe ketinggalan gak ikutan batagor.net ini ya.

Hidup manusia memang gak bisa terlepas dari keduanya, plastik dan kertas. Well mau minta pendapat dari warga iLoveBandung nih. Kira-kira mendingan mana sampah plastik atau sampah kertas?

Tahu Balado Brintiiik

Musim hujan dan dingin-dingin begini paling enak makan yang hangat-hangat dan mak nyus. Di kala menikmati sore yang hampir tiap kali hujan gini paling pas emang makan Tahu Sumedang. Mungkin udah bosen makan Tahu Sumedang, bisa incipin yang lebih maknyus lagi, Tahu Balado Brintiiik

Apa bedanya dengan tahu biasa? Kalau dilihat dari ukurannya gak jauh beda. Tahu ini dilengkapi dengan saos balado luar dan dalam. Dalam? ya, ketika temen-temen menggigit tahu ini yang panas sambil mangap-mangap kepanasan, langsung lumer saos balado yang terletak di tengah2 dalam tahunya. Jadi sensai lumer dan panas didapatkan, mak nyus pokoknya. Saosnya luar dalam dan sensasinya di lidah yang bikin tahu ini jadi nikmat. Kalau sahabat iLoveBandung suka, bisa tambah mayonaise sebagai pelengkap. Lidah Anda tak akan menipu

Tahu ini bisa didapetin, di gang menuju tempat parkir Gramedia depan BIP. Jadi di gang kalo temen-temen nyebrang dari BIP mau ke BEC.

Harganya gak mahal, cuman 5000 perak bisa menikmati sensasi pedas-manis-panas-dan lumeran saos sekotak tahu. Salah satu jajanan yang wajib sahabat iLoveBandung cicipin

Badai di Bandung

Saya baca koran Pikiran Rakyat hari ini, dan betapa saya kaget ketiga membaca rubrik Bandung Raya.. ternyata Bandung akan dilanda hujan berkepanjangan..

Warga Bandung diminta mewaspadai kehadiran intertropical convergence tune yang diprakirakan terjadi pada 22 Desember 2007. Gejala alam ini merupakan bertemunya angin dari berbagai arah sehingga menimbulkan awan sangat tebal yang berpotensi menimbulkan turunnya hujan lebat dalam waktu lama.

Tingginya curah hujan pada tanggal tersebut belum bisa dipastikan.. hujan yang beberapa hari kemarin saja curah hujan-nya sudah cukup tinggi. Apalagi tanggal 22 Desember nanti…

Hujan lebat dan panjang itu bisa terjadi karena badai yang terjadi di belahan bumi utara sudah melemah. Saat ada badai, tidak terjadi hujan di belahan selatan katulistiwa karena semua awan tersedot ke sana.

“Saat badai melemah, timbul tekanan rendah di wilayah Sumatra yang terjadi dua-tiga hari lalu. Itu punya pengaruh kuat pada intensitas hujan di Jawa,” katanya. Lanjut Baca »